oleh

Polres Belawan Bagikan Sembako Untuk Nelayan

Belawan | IP.net — Akibat dampak pandemi yang terus berkepanjangan melanda nusantara, Polres Pelabuhan Belawan membagikan bantuan 2.000 Paket sembako untuk warga Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (7/8/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd.R.Dayan,SH. MH, didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra,SH.M.Si.,Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, SE.SIK, Kapolsek Belawan Kompol Daniel Naibaho dan Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar,SH.MH.membagikan langsung bantuan sembako tersebut kepada warga nelayan tradisional di Kampung Kurnia Belawan.

“Kita membagikan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah kepada warga yang terdampak Pandemi Covid19” Ungkap Kapolres.

“Total sembako yang kita bagikan pada tahap ini sebanyak 2.000 Paket yang dibagikan oleh Polres, Satfung dan Polsek jajaran kepada warga terdampak pandemi covid dan warga yang menjalani isoman yang didata oleh Bhabinkamtibmas” Sambung Kapolres.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga akibat serangan wabah penyakit pandemi covid19, dimana sama – sama kita tahu semua sektor terdampak pandemi ini”, Tutup Kapolres menjelaskan.

(Hermansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *