oleh

H.T Insyafuddin, Semoga Pelatihan Berbasis Kompetensi Bisa Tercipta Usaha Mandiri

Aceh Tamiang | IP.net — Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST menghadiri sekaligus menutup Pelatihan Berbasis Kompetensi Program Skill Development Center (SDC), di Aula Setdakab Aceh Tamiang. Selasa (10/08/21)

Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak diungkapkan oleh Wabup Insyafuddin, karena mampu mengembangkan pelatihan berbasis kompetensi bagi para pencari kerja meski dalam kondisi pandemi.

“Ucapan terima kasih terutama kepada Para Kepala SMK Negeri dan Para Instruktur, semoga pengorbanan Bapak dan Ibu mendapat balasan dari Allah SWT”, ucap Wabup.

Dalam kesempatan itu, T. Insyafuddin mengungkapkan rasa bangga kepada adik-adik yang telah berhasil mengikuti pelatihan dengan baik. Ia berpesan kepada mereka, untuk tetap memiliki semangat tinggi ketika memasuki dunia kerja dan pada saat menjalankan usaha mandiri lanjutan.

“Tidak mudah untuk menjadi interpreneur sejati, pengusaha – pengusaha sukses itu harus memiliki keuletan, kerja keras, disiplin dan tidak mudah menyerah”. Ungkapnya.

Sebelumnya, dalam laporan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ir. Muhammad Zein menyampaikan Program SDC ini, diikuti oleh Tiga Puluh Enam orang pada bidang servis handphone, Empat Puluh Delapan orang pada bidang teknisi servis sepeda motor, dan Tiga Puluh Enam orang pada bidang teknisi komputer.

Acara di tutup dengan penyerahan secara simbolis sertifikat Kepada para peserta pelatihan.

(Angga Prayoga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *