oleh

Danramil Distrik Masni Ajak Warga Jadikan Kampung Bernuansa Merah Putih

Manokwari | IP.net — Menyambut HUT kemerdekan Republik Indonesia, Danramil 1801-06/Masni, Kapten Inf Prapto Widodo mendatangi masyarakat kampung Wariori Indah. Sabtu, (14/08/21).

Kedatangan Danramil Distrik Masni untuk mengajak seluruh masyarakat memasang Bendera Merah Putih dan umbul – umbul sebagai tanda meriahnya sambutan HUT RI yang Ke 76 pada Tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

“Masyarakat wajib memasang bendera merah putih disetiap depan rumah masing – masing, serta menghiasi kampung dengan memasang umbul – umbul yang bernuansa merah putih agar kampung Wariori Indah ini semarak dalam penyambutan hari kemerdekaan”. Katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Zakaria Yohanis Sidik sebagai kepala suku, menurutnya selain pemasangan bendera ia juga mengharapkan agar di setiap jalan dipasang lampu – lampu hias sehingga jika di malam hari kelihatan meriahnya dengan lampu yang warna – warni.

“Keindahan ini akan menjadi pembeda dengan bulan – bulan selain agustusan, meskipun disaat kondisi pandemi masa sekarang ini kita harus tetap memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 76 dengan penuh gembira dan suka cita”. Imbuhnya.

 

Laporan | Wyndoee Regandha.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *