oleh

Renungan Suci Malam Kemerdekaan Hut RI Berlangsung Khitmat

Langkat | IP.net — Mengenang para jasa para pahlawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, parat jajaran pemerintahan kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat melaksanakan Renungan Suci di Makam Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, di Pemakaman Masjid Azizi Tanjung Pura. Selasa (17-08/21) pukul 00:00 Wib.

Panitia pelaksanaan giat renungan suci di makam para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan oleh keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan Tanjung Pura.

Inspektur upacara renungan suci dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Pura, AKP Rudy Saputra dan yang bertindak sebagai komandan upacara oleh Serma Khairuddin dari Koramil 11/Tanjung Pura.

Dalam pelaksanaan gelaran penghormatan kepada arwah para pejuang kemerdekaan republik Indonesia, seluruh lampu di sekitar makam di matikan dan digantikan dengan penyalaan Obor yang berlangsung secara khidmat dan aman.

Amatan inspirasipublik.com dilokasi dalam pelaksanaan gelaran upacara turut dihadiri oleh Camat Tanjung Pura Taufik Rieza Sstp. M.ap, Kapolsek Tanjung Pura AKP Rudy Saputra, Kanit Reskrim IPDA A Sirait, Personil Polsek Tanjung Pura, Anggota Koramil 11/Tanjung Pura, Keluarga Besar PPM Kecamatan Tanjung Pura, Ketua KNPI Kecamatan Tanjung Pura bersama Anggota,Toga, Tomas dan Toda Kecamatan TanjungPura, serta warga masyarakat Kecamatan Tanjung Pura.

Laporan | Hermansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *