oleh

Polsek Tanjung Pura Bersama Dinkes Adakan SWAB Antigen Secara Acak

Langkat | IP.net — Upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Jajaran Aparat Kepemerintahan Kecamatan Tanjung Pura terus bersatu dalam mengalakkan peraturan Prokes hingga turun kejalan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat demi pentingnya kesehatan dimasa sekarang ini yang masih diselimuti ancaman Virus dan telah banyak menelan korban.

Pelaksanaan Kegiatan Polsek Tanjung Pura bersama dengan Unsur terkait, mendatangi Pasar Tradisional untuk melakukan SWAB Antigen kepada Warga/Masyarakat dalam rangka menekan Penyebaran Virus Covid -19 di Wilayah hukum Polsek Tanjung Pura. Sabtu, 21 Agustus 2021 pagi.

Amatan IP.net melalui Surat Edaran Bupati Langkat No 440-991/BPBD/2021 tanggal 21 Mei 2021 Tentang Protokol Kesehatan untuk memutus rantai Penularan Virus Covid -19 dan Ops Yustisi dalam rangka Penegakan Penerapan dalam masa pedemi Covid -19, akan terus dilakukan dialam wilayah hukum Polsek Tanjung Pura Polres Langkat.

Kegiatan yang terlaksana dengan SWAB Antigen Gratis yang dilakukan jajaran dalam rangka Penerapan Disiplin dan Kepatuhan Warga/Masyarakat untuk mengikuti terhadap Inpres No 06 tahun 2020, tentang Protokol Kesehatan dalam masa Covid 19 di Pasar Tradisional Lama Kelurahan Pekan Tanjung Pura.Kabupaten Langkat Propinsi Sumateta Utara.

Target sasaran,Untuk para Pedagang dan Pembeli di Pajak/Pasar Tradisional Lama di Jalan Sudirman Kel Pekan Tj Pura Warga/Masyarakat yang melintas di Pajak/Pasar Tradisional Lama Kecamatan Tanjung Pura.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Tanjung Pura AKP Rudy Saputra, Waka Polsek Iptu M Ginting, Kanit Provos Aiptu Misriono, Personil Polsek Tanjung Pura, Anggota Koramil 11/Tanjung Pura, Dinkes UPT Puskesmas Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura dan Sietrantib Kecamatan Tanjung Pura.

SWAB Antigen secara acak yang diterima oleh salah satu pembeli Nilawati (32), warga Jalan Terusan, Dusun IV Mawar, Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura dengan Hasil ATG Negatif.

Dalam kegiatan tersebut para petugas juga menghimbau kepada Warga Masyarakat dalam melakukan aktifitas diluar rumah agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Laporan | Hermansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *