oleh

Nasib Sial Malang Menanti, Husaini Terjatuh Sewaktu Mencuri Walet

Langkat | IP.net — Jajaran Reskrim Polsek Tanjung Pura ungkap kasus tindak pidana pencurian dan mengamankan seorang Laki-laki diduga sebagai pelaku, di Jalan Tepian Benteng Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Minggu (22/08/21) sekira pukul 03:30Wib Dinihari.

Tersangka Husaini Alias Uni (40) sebagai warga Jl.Tepian Benteng, Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, kata AKP Rudy Sahputra SH melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura, Iptu Ardiansyah Sirait saat dihubungi IP.net konfirmasi Via seluler.

Ardiansyah menyebutkan, petugas tidak hanya meringkus pelaku,Tapi juga mengamankan dan menyita barang bukti dari Tkp berupa, Satu Buah Kain Sarung warna putih, Satu Buah Senter dan Tali dengan panjang 20 Meter. Imbuhnya.

Ardian mengungkapkan, tersangka telah melanggar Pasal 363 tindak Pidana pencurian, namun pihak Polsek Tanjung Pura masih berupaya menghubungi pemilik gedung penangkaran walet untuk membuat pengaduan tertulis di Polsek Tanjung Pura dan melakukan penghitungan kerugian. Ungkapnya

 

Menurut Informasi yang dihimpun kru media dari seorang pria yang bernama Zulkarnain Lubis alias Pak Zul (56), yang kesehariannya berprofesi sebagai penjaga malam, warga Jl. Tepian Benteng Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, ia mengatakan sekira pukul 03:30 Wib melakukan patroli disekitar Bangunan Penangkaran Walet di tempat kejadian tersebut,

“Saya mendengar suara jeritan minta tolong dari dalam bangunan penangkaran walet, saya menduga bahwa suara jeritan tersebut adalah jeritan pencuri sarang walet yang terjatuh, lalu saya langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Tanjung Pura”. Katanya.

Menurut Zulkarnain tidak lama kemudian personil Polsek Tanjung Pura langsung kelokasi dan masuk ke bangunan penangkaran walet menemukan seorang laki – laki (Pelaku-Red) tergeletak di lantai dengan kondisi terluka akibat terjatuh dari atas gedung penangkaran walet,

“Diduga pelaku terjatuh pada saat akan turun dari lantai Tiga menuju lantai Satu dengan menggunakan seutas tali yang pelaku ikat di lantai Tiga, dan selanjutnya pelaku dibawa oleh petugas ke RSUD Tanjung Pura untuk mendapat perawatan”. Pungkasnya.

 

Laporan | Hermansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *