oleh

Security PT Yosin Indonesia Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa, Begini Kronologisnya

Serang | IP.net — Petugas Security ditemukan meninggal diruangan Pos security tempatnya bekerja di PT. Yosin Indonesia, Kampung Nambo Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Minggu pagi (22/8/221) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kepada IP.net, Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat dalam keterangannya menyebutkan, Security yang ditemukan sudah meninggal dunia bernama Paimin (41), Sekitar pukul 07.25 WIB Anggota piket Polsek Ciruas menerima informasi bahwa telah ditemukan seseorang yang dalam keadaan tidak bernyawa di PT. Yosin, mendapat informasi tersebut Anggota piket Polsek Ciruas langsung mendatangi TKP.

“Dari olah TKP melalui keterangan dari saksi 1, awalnya pada hari sabtu tanggal 21 Agustus 2021 sekira jam 23.00 WIB saksi 1 bersama dengan Alm Paimin yang bekerja sebagai security di PT. Yosin sedang berjaga bersama”, katanya,

Lanjut Kapolsek, lalu sekitar pukul 04:00 WIB Paimin tidur di kursi yang berada diruang pos security, kemudian sekitar pukul 07:00 WIB saksi 1 membangunkan Paimin tetapi setelah dipanggil – panggil oleh saksi 1 Paimin tidak bangun juga, selanjutnya saksi 1 memberitahu saksi 2 dan mencoba membangunkan kembali namun tidak bangun juga, lalu kedua saksi langsung mengecek detak jantungnya ternyata Paimin sudah tidak bernyawa lagi”. Imbuhnya.

Syarif Hidayat menyimpulkan untuk dugaan sementara korban meninggal mendadak dengan dugaan akibat serangan jantung mendadak,

“Untuk memastikan kematian korban, tim penyidik dari Polsek Ciruas akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban dengan memeriksa sejumlah saksi – saksi di TKP”. Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *