oleh

Diduga Lupa Mematikan Kompor, Sebuah Rumah Ludes Terbakar

Langsa | IP.net — Kebakaran Satu unit rumah semi permanen di samping Polres Kota Langsa, tepatnya di Dusun Pusri, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota diduga sumber api berasal dari sebuah kompor gas. Selasa (24/08/21) Pagi.

Imformasi yang dikumpulkan IP.net atas kejadian musibah kebakaran rumah milik Samsul Bahri (42), diketahui dari informasi tetangganya menyebutkan, sekira pukul 09:00 Wib terlihat api muncul dari arah dapur belakang rumah samsul, sumber api diketahui dari sebuah kompor gas yang lupa ia (samsul) mematikan, diketahui dari penjelasan Samsul ketika Ia berteriak meminta bantuan kepada tetangga sekitar.

Saat kejadian warga setempat panik dan berhamburan berusaha menolong untuk memadamkan api, namun karena rumah terbuat dari kontruksi kayu sehingga api sulit dipadamkan. Karena api semakin membesar dan selanjutnya warga menghubungi pemadam kebakaran.

Berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran Dinas BPBD Kota Langsa dan dibantu oleh personil Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor beserta warga setempat, sekira pukul 10:30 WIB api berhasil dipadamkan.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh IP.net, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa musibah kebakaran tersebut, dugaan sementara Samsul Bahri mengalami kerugian materi hingga Ratusan Juta Rupiah.

Laporan | Khudri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *