oleh

Diduga Faktor Ekonomi Sehingga Ibu Ini Nekat Bunuh Diri

Kota Langsa | IP.net — Warga di sekitar perumahan PT Timbang Langsa, Dusun Damai Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro geger dengan penemuan sesosok mayat wanita gantung diri di dapur rumahnya. Mayat ditemukan dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon yang melilit ke lehernya.

Kapolres Kota Langsa, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi mengatakan, korban bunuh diri berinisial RM (49), penemuan mayat ini terjadi pada Kamis 26 Agustus 2021 Pukul 06:30 Wib Pagi,

“Ditemukan oleh suaminya Jumirin (53) dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan tergantung, melihat korban dengan kondisi tergantung demikian, suami langsung memeluk tubuh korban dan menjerit meminta pertolongan kepada warga seputaran rumah”. Katanya.

Iptu Mulyadi menyebutkan, dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya karena faktor ekonomi, hasil penyelidikan dan keterangan dari pihak keluarga, sebelum korban melakukan bunuh diri Ia sempat berencana hendak pergi ke Banda Aceh untuk menjeguk cucunya yang sedang sakit,

“Informasinya karna tidak mempunyai uang sehingga korban gagal berangkat ke Banda Aceh, karena kecewa korban nekat melakukan bunuh diri, dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan atau tanda penganiayaan pada tubuh korban. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum et repertum dan sudah mengiklaskan atas peristiwa tersebut”. Ungkapnya.

Laporan | Khudri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *