oleh

Remaja Mesjid Teluk Nibung Antusias Memperingati Hut RI Ke-76

Langkat | IP.net — Dimasa daerah masih saja diselimuti pademi Covid-19 serta ditambah peraturan pembatasan aktifitas masyarakat yang dikeluarkan oleh Kepemerintah tentang PPKM, namun kegiatan memperingati Hut Hari Jadi Kemerdekaan RI ke 76 Tidak membuat surut semangat Gabungan Remaja Mesjid Dusun Teluk Nibung, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara untuk memeriahkan hari bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia.

Perlombaan untuk memperingati hut kemerdekaan RI tersebut diisi dengan lomba Balap Karung Pakai Helem, Lomba Bawa Guli pakai Sendok, Lomba Berjoget, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Masukkan Paku Dalam Botol, Lomba Sepak Bola dan Panjat Pinang.

Tak lupa pula kegiatan yang diadakan Remaja Mesjid itu mengikuti peraturan Protkes Kesehatan dengan menyediakan Masker untuk dibagikan kepada orang tua yang anaknya ikut serta perlombaan memeriahkan hari Kemerdekaan RI.

Putra (21) selaku ketua panitia Acara Gelaran Hut RI ke 76 ketika dikonfirmasi awak media ini saat berada dilokasi perlombaan, Minggu (29/8/21) mengatakan, Kami sebagai generasi penerus bangsa yang terbilang masih ingusan dan bau kencur,

“Dengan membawa nama gabungan Remaja Mesjid Teluk Nibung, secara patungan bersama untuk mengumpulkan dana membuat acara memperingati hari Kemerdekaan untuk mengenang Jasa – jasa Pahlawan yang berani rela berkorban memperjuangkan tanah air kita dari tangan penjajah”. Ungkapnya.

Laporan | Hermansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *