oleh

Edy Muchtar : Alhamdulillah Botac Semakin Kompak

Aceh Tamiang | IP.net — Komunitas Bonsai Tamiang Community, (Botac). Kembali menggelar acara silahturahmi sebagai agenda rutin sesama anggota dalam perkumpulan yang berlambangkan tumbak lada itu.

Acara tersebut digelar pada salah satu rumah anggota komunitas Botac yang bernama dengan sapaan akrabnya sebagai Pak Jack, di Dusun Mesjid, Kampung Sekrak Kanan, Kecamatan Sekrak. Minggu, 19/09/21) Kemarin.

Kepada IP.net, Ketua Bonsai Tamiang Community, Edy Muchtar mengatakan, selama ini kita selalu mengharapkan sebagai modal dasar dalam perkumpulan seni bonsai ini tak lain adalah sebuah kekompakan,

“Alhamdulillah, bukti hari ini komunitas Bonsai Tamiang Community terlihat sudah semakin kompak, jadi kekompakan ini sudah sesuai dengan harapan kita bersama dengan sebuah selogan komunitas, yaitu Tak Mesti Sedarah Untuk Menjadi Saudara”, ujarnya.

Menurut Edy, komunitas Botac saat ini sedang berbenah membangun sebuah galeri yang terbesar di Kabupaten yang berjulukan Bumi Muda Sedia Ini,

“Berkat dukungan teman – teman semua, baik itu dari materi dan tenaga serta fikiran, saat ini impian Komunitas Bonsai Tamiang Community untuk pembangunan sebuah galeri akan terwujud, sekarang ini kami sedang membangun sebuah galeri berukuran besar di Kampung Durian, Kecamatan Rantau”, katanya.

Edy mengungkapkan, setelah dibangun galeri nanti wacana komunitas Botac akan menyediakan segala jenis bahan bonsai dan perlengkapan lainnya baik itu Pot, Pilar, Pupuk dan kawat untuk bahan wiring yang nantinya akan dijual kemasyarakat yang membutuhkannya,

“Ini semua kami sediakan dengan cara modal bersama dan begitu juga pembangunan galeri juga dengan biaya swadaya murni tanpa ada bantuan biaya dari pemerintah”. Ungkapnya.

 

Laporan | Jas.Ms

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *