oleh

Mulai Hari Ini Polres Karimun Gelar Ops Patuh Seligi 2021

Kepri | IP.net Polres Karimun Polda Kepulauan Riau (Kepri) gelar apel pasukan pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2021, dilapangan Apel Sarja Arya Racana. Senin (20/09/21).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano,SIK,SH mengatakan, Operasi yang bertemakan “Operasi Patuh Seligi 2021” ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan, terhitung mulai hari ini tanggal 20 September 2021 hingga 03 Oktober 2021 mendatang, melalui Operasi Patuh 2021 ini untuk meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap,

“Pelaksanaan apel Ops Patuh Seligi 2021 pagi ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran,” katanya.

Menurutnya, dengan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan,

“Operasi ini juga bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *