oleh

Rekaman Penjambretan Viral Di Medsos, Pelaku Diciduk Resmob Metro Jakbar

Jakarta | IP.net — Satu orang pelaku penjambretan terhadap seorang pesepeda, di Jalan Gajah Mada depan toko cat Juton, Tamansari, Jakarta Barat berhasil diringkus Resmob Polres Metro Jakarta Barat.

Melalui siaran rilisnya, Rabu (22/09/21). Kasatreskrim Polres Metro Jakbar Kompol Joko Dwi Harsono mengungkapkan,

“Pelaku jambret terhadap pesepeda berinisial MS dan kejadian tersebut terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu, namun viral rekaman aksi penjambretan di media sosial akhir-akhir ini”. Ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat Iptu Rizky Ari Budianto yang memimpin langsung penangkapan menjelaskan kronologi kejadian penjambretan tersebut menjelaskan, berawal pada saat itu korban berinisial AA sedang bersepeda dan tiba-tiba pelaku dari belakang menarik barang-barang milik pesepeda.

“Tiba-tiba datang pemotor dari arah belakangnya dan langsung menarik tas pinggang milik AA,” ujarnya.

Rizky menjelaskan, pada saat pelaku menarik tas pinggang dari belakang, AA pun terjatuh dan berusaha bangkit kembali untuk mengejar pelaku,

“Namun karena pelaku MS lari begitu sehingga AA tidak dapat menjangkaunya,” imbuhnya.

Menurut Rizky, Ia tidak menyebut secara spesifik isi barang-barang dalam tas milik MS, Ia berencana akan menjelaskan secara detail saat konferensi pers yang akan digelar dalam waktu dekat,

“Saat ini pelaku berhasil kami amankan di Mapolres Metro Jakbar, untuk selanjutnya akan kami sampaikan saat Konferensi Pers nanti”. Ungkap Rizky.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *