oleh

PDAM Tirta Tamiang Vaksinasi Seluruh Karyawan. Ini Tanggapan Kapolres

Aceh Tamiang | IP.net — Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Tamiang melaksanakan Vaksinasi seluruh karyawannya, terkait hal itu Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK mengapresiasi kepada seluruh jajaran di perusahaan milik daerah tersebut.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK, kepada IP.net Kamis (30/9/21) menyebutkan, Vaksinisasi Tahap I kepada seluruh Karyawan PDAM dijadwalkan hari ini semua karyawan akan divaksin.

Imam Asfali juga mengatakan pada pelaksanaan vaksinisasi Tahap l melalui Gerai Vaksin keliling Presisi Polres Aceh Tamiang untuk karyawan PDAM, ini merupakan klaster yang memudahkan karyawan dalam pelaksanaan Vaksinisasi Tahap II,

“Kita apresiassi langkah-langkah yang diambil oleh Direktur PDAM, langkah yang tepat dengan menghubungi Gerai Vaksin keliling Presisi Polres Aceh Tamiang untuk melaksanakan Vaksinisasi”, ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Gerai Vaksin keliling Presisi Polres Aceh Tamiang terbuka untuk umum, bagi masyarakat dalam wilayah Aceh Tamiang juga bisa menghubungi pihaknya untuk pelaksanaan Vaksinisasi,

“Kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang saya berharap, jika ada kendala untuk pelaksanaan vaksinisasi agar segera menghubungi polsek terdekat, kapan saja kita siap melakukan vaksinisasi”, jelasnya.

Menurut Imam Asfali, Vaksinisasi dilakukan bertujuan untuk percepatan pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19 atau untuk kekebalan tubuh,

“Ini juga bentuk ikhtiar kita dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19, semoga dengan pencapaian herd immunity kita bisa lewati pandemi agar keadaan kembali normal seperti sebelumnya, patuhilah penerapan protokol kesehatan demi kesehatan bersama”. Kata Imam Asfali.

Dikesempatan yang sama, Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Tamiang, Ismail, SE menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi untuk Karyawannya, ini di laksanakan oleh pihaknya dengan mengusulkan kepada Gerai Vaksin keliling Presisi Polres Aceh Tamiang,

“Seluruh karyawan PDAM yang di vaksianasi 130 orang, pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini juga berlaku untuk masyarakat umum, Alhamdulillah vaksinasi hari ini terlaksana dan semua karyawan dijadwalkan akan mendapatkan vaksin, tetapi semua itu tergantung dari hasil scarning karyawan yang dilakukan oleh tim medis nantinya”. Pungkas Ismail.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *