oleh

Masyarakat Sungai Kuruk I Seruway Di Vaksin, Ini Jumlah Pesertanya

Aceh Tamiang | IP.net — Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Tamiang hari ini kembali melaksanakan Vaksinasi ratusan warga Kampung Sungai Kuruk I, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.

Datok Penghulu Kampung Sungai Kuruk I, M. Yusuf, Kepada IP.net, Sabtu (2/10/21) menyebutkan sebanyak 160 orang warganya yang sudah divaksin hari ini,

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menerima vaksinasi massal yang digelar oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Aceh Tamiang,” ujarnya.

Ia sangat berterima kasih sekali kepada Kapolres Aceh Tamiang sudah mempermudah warganya mendapatkan vaksin dengan mendirikan gerai vaksin di Kampunganya,

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah menggelar vaksinisasi massal di Kampung kami, ini merupakan program nasional dengan tujuan untuk meningkatkan kekebalan kelompok atau herd immunity”, kata M. Yusuf.

Menurutnya, program vaksinisasi ini dilakukan sebagai salah satu langkah dalam bentuk ikhtiar untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid,

“Dengan meningkatnya daya tahan tubuh setelah di vaksin, maka diharapkan aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan normal dengan mengikuti peraturan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah”, imbuhnya.

Pantauan IP.net, hadir dalam kegiatan pelaksanaan vaksinisasi tersebut diantaranya, Camat Seruway, M. Hans Marta Kesuma S.STP, Kapolsek Seruway, Ipda Hufiza Fahmi, SH, Danramil Seruway, Kapten Inf. Sri Indarjo dan Kepala Puskesmas Seruway, Asrul, S.Kep serta para Bhabin dan Bhabinsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *