oleh

Mursil Mengapresiasi Dandim Di Hari HUT TNI Ke-76, Ini Sebabnya

Aceh Tamiang | IP.net – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang Ke-76, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn mengikuti upacara virtual pelaksanaan upacara yang bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang, Selasa (5/10/21) pukul 08:00 WIB.

Pelaksanaan upacara secara virtual, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya pada pelaksanaan upacara tersebut, tidak lupa pula Presiden Indonesia ke-7 itu mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 76, serta ucapan terimakasihnya kepada seluruh prajurit TNI yang telah berdedikasi menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia,

“Prajurit TNI tidak hanya sekedar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

TNI sangat bisa di andalkan dalam membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan lain seperti bencana alam sampai dengan wabah pandemi Covid-19”. Kata Jokowi dalam amanatnya.

Dikesempatan yang sama usai pelaksanaan upacara, Bupati Mursil berharap TNI semakin berjaya, khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Apresiasi saya kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang, karena Ulang Tahun TNI Ke-76 ini beliau isi kegiatannya dengan program vaksinasi yang bertujuan untuk menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Aceh Tamiang”, kata Mursil.

Menurut Mursil, vaksinasi kepada 350 orang masyarakat dan anak sekolah yang diselenggarakan bersamaan dalam memperingati HUT TNI di Kodim 0117, ini akan menambah persentase angka pencapaian di Aceh Tamiang. Ungkap Mursil.

Sementara itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn. Yusuf Adi Puruhita mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan segenap Unsur Forkopimda yang telah hadir dalam pelaksanaan memperingati HUT TNI yang Ke-76 ini, Ia mengharapkan semoga kerja sama yang terjalin kedepannya menjadi lebih baik lagi dan lebih erat lagi.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, Kepala Kejaksaan Negeri Agung Ardyanto, pejabat Pengadilan Negeri Kualasimpang, dan para pejabat utama di jajaran TNI-Polri Aceh Tamiang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *