oleh

Brimob Aramiah Bakti Sosial Jum’at Berbagi Rezeki

Langsa | IP.net — Satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Aramiah melakukan rutinitas bakti sosial yang bertemakan “Jum’at berbagi rezeki” kepada masyarakat kurang mampu, di Gampong Meurandeh Teungoh Kecamatan Langsa Lama, Sabtu (15/10/21).

Kepada IP.net, Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani, melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Zulfikar,SH menyebutkan, Polri siap mendukung upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat saat sulit dimasa pandemi.

Bakti sosial dipimpin oleh Bripka Toto Herianto, sembako yang berisikan berupa beras, minyak goreng, Telur dan Mie Instan langsung diantarkan dan di salurkan kepada keluarga yang telah didata oleh perangkat gampong di Desa tersebut,

“Selain memberikan bantuan bakti sosial sembako, anggota Brimob juga nengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat vaksin terdekat dan bisa juga di Gerai Vaksin Presisi yang diadakan oleh Polres Langsa Setiap Harinya Untuk Mencapai Percepatan Herth Imunity”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *