oleh

Tim Motoris Jelajah Kebangsaan Wartawan Indonesia Telah Sampai di Bukittinggi

BUKITTINGGI | IP.netHari minggu jam 22.00 wib Tim Motoris jelajah kebangsaan wartawan Indonesia telah sampai di bukittinggi yang di sambut langsung oleh owner Toko Klinik Ban dan Supplier Ban Motor Kinglend yakni Toufik Hidayat dan Prima Febriansyah,SH, MM.

Kegiatan Tim jelajah kebangsaan ini yang merupakan wartawan indonesia yang di sponsori oleh Ban Motor Kinglend selain misi memperkenalkan produk ban Motor Kinglend juga mengeksplorasi keindahan Wisata Sumbar khusunya Bukittinggi

Selain itu Toufik Hidayat dan Prima Febriansyah selaku Agen Tunggal untuk Wilayah Kota Bukittinggi dan Agam timur yang telah mendapatkan kepercayaan dari CV Rani Ismail, berterima kasih dengan adanya tim motoris ini.

Selain promosi dan juga membuktikan bahwa Ban Motor Kingland ini sangat luar biasa ketehanan produknya dan akan berusaha agar bisa semaksimal mungkin dalam penjualan di wilayah Bukittinggi dan sekitarnya, Semoga mendapatkan hati bagi masyarakat untuk kedepannya.

Selain itu juga prima febriansyah, SH, MM bersama mitra Bisnis Taufik Hidayat akan berusaha mempromosikan produk ban Motor Kinglend ini dengan semaksimal mungkin Pungkas beliau ke media Inspirasipublik.net ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *