oleh

Kadis Kominfo Aceh Tamiang Didatangi DPRD Tapsel, Ada Apa???

Aceh Tamiang | IP.net — Kadis Kominfosan Aceh Tamiang, Bastian, S.Kom menerima Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Tapanuli Selatan, di Aula media center Kominfo.

Kunjungan kerja Ketua dan anggota Komisi A tersebut dalam rangka agenda studi banding dan berkonsultasi serta koordinasi terkait Informasi, Transaksi Elektronik (ITE).

“Kedatangan dewan Komisi A DPRD Kabupaten Tapsel itu untuk melakukan studi banding terkait ITE di Kabupaten Aceh Tamiang”, ujar Kadis Kominfo, Bastian, S.Kom, diruang kerjanya. Kamis, (18/11/21).

Menurut Bastian, Dinas Kominfo Aceh Tamiang berkomitmen membantu baik secara teknis, SDM dan segala sesuatu yang di perlukan, sehingga nantinya Kominfosan Tapanuli Selatan akan lebih maju, baik secara aplikasi, ilmu, server dan lainnya, khususnya dibidang Informasi Transaksi Elektronik.

“Sebagai mitra antara Dinas Kominfosan Aceh Tamiang dan Kominfosan Tapanuli Selatan, tentu nantinya kita akan saling berkoordinasi”, katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, Rocky Anugrah P Gultom, SH, mengatakan, kunjungan kerja Komisi A DPRD Tapanuli Selatan ke Dinas Kominfosan Aceh Tamiang bertujuan untuk berkonsultasi dan berkoordinasi terkait pelayanan, infrastruktur dan pengembangan serta pengelolaan sumberdaya, telnologi, informasi dan komunikasi.

“Kami akan berkoordinasi dengan Kominfo Kabupaten Tapanuli Selatan untuk memaparkan hasil kunjungan ini dan DPRD Komisi A Tapanuli Selatan akan mengundang Kepala Kominfo Aceh Tamiang untuk berkunjung ke Tapanuli Selatan, sekaligus bersilaturahmi ke Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan”. Pungkas P Gultom, SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *