oleh

Tim Pendampingan Kodim 1003/HSS Dan PPL Bertatap Muka Dengan Ketua POKTAN Pandulangan

KANDANGAN | Danramil 1003-01/Telaga langsat Kapten Cpl. Marhani dan Babinsanya beserta Ibu Ida selaku PPL melaksanakan pertemuan dengan Para Ketua kelompok tani (Poktan) yang ada di Desa Pandulangan Kecamatan Padang Batung kabupaten Hulu sungai selatan, Rabu(08/12).

Desa pandulangan merupakan salah satu Desa yang wilayahnya masuk dalam sasaran program unggulan Kodim 1003 HSS.

Pertemuan di selenggarakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para ketua kelompok tani (POKTAN) yang ada di desa pandulangan.

Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan kendala-kendala yang ada di lapangan atau yang di hadapi oleh para anggota kelompok tani atau para petani.
Di katakan oleh Kapten Cpl. Marhani usai pertemuan tersebut,”Ada salah satu kelompok yang menyampaikan kekurangan alsintan tractor di kelompoknya”.

“Sebagai solusi kita pinjamkan alsintan yang ada dikelompok lain yang ada di desa tersebut, Dengan demikian kehadiran pendampingan kita TNI Kodim 1003 HSS dapat di rasakan oleh para petani dan tujuan kita pendampingan Program unggulan d bidang pertanian dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target yang di harapkan”.

Kemudian usai pertemuan tersebut tim pendampingan Kodim 1003?HSS dan PPL desa Pandulangan langsung meninjau dan turun ke sawah Bersama-sama dengan petani.

(@pendim1003)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *