oleh

Tabloidbnn.id Segera Launching, Pemred: Wartawannya Wajib Hadir

Dairi | IP.net — Tabloid berita nasional narkoba (Tabloidbnn) adalah Media Cetak yang berdiri pada tahun 2001 hingga tahun 2018, tabloid edisi bulanan itu dikabarkan telah berkiprah dan tersebar dalam kancah nasional, yaitu di pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali, Maluku, Nusa Tengara, Papua hingga ujung pulau Sumatra Provinsi Aceh.

Untuk memenuhi permintaan pembaca masyarakat, kini Tabloidbnn akan hadir versi digital dengan nama website Tabloidbnn.id, hal tersebut perlu adanya pengembangan menuju proses, cepat, efesien, efektif yang berkualitas sehingga berita yang disajikan dapat tersampaikan ke publik secara lugas dan jelas.

PT Bersama Nikmat Nyata, dibawah kepimpinan Redaksi RD Daluas dan Zion Magdalena Silalahi selaku Pimpinan Umum akan segera menggelar launching Media tabloidbnn.id.

Oleh karena itu, Pimpinan PT. Bersama Nikmat Nyata mengundang Wartawan/ti di seluruh Nusantara untuk dapat menghadiri acara launching Tabloidbnn.id yang akan dilaksanakan pada: Hari/ Tanggal : Sabtu, 18 Desember 2021, Waktu : 09.00 s/d Selesai
Tempat : Pantai Anugerah, Desa Paropo, Kecamatan Silalahi, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Mengingat pentingnya acara tersebut dalam rangka pemantapan penulisan berita serta bimbingan tentang teknis percepatan pemberitaan dan publikasi, terhadap masyarakat luas terkait pemberitaan serta memberikan Edukasi, sajian informasi seputar Rublik Nasional dan berita tentang Publik Hukum yang tentunya di sajikan dari media tabloidbnn.id.

Maka kepada seluruh WARTAWAN/TI Tabloid berita nasional narkoba (bnn) di seluruh Nusantara Wajib menghadiri acara tersebut, ucap Zion Magdalena Silalahi sembari mengatakan bahwa hal tersebut tertuang dalam surat undangan Nomor : 01/TBNN/UND/XII/2021 Perihal : Undangan Launching Media tabloidbnn.id bagi Wartawan/i di seluruh Nusantara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *