oleh

Vaksinasi Massal Di Polres Aceh Tamiang Targetkan Capaian 70 Persen

Aceh Tamiang | IP.net — Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali mengajak masyarakat untuk ikut divaksin guna meningkatkan herd imunity serta menekan lonjakan kasus penyebaran virus Covid-19 di Bumi Muda Sedia.

Selain menyuarakan dan mengajak masyarakat untuk divaksinasi, Imam Asfali juga mengatakan bahwa dibalik Vaksinasi Massal ada rezeki lain yang tidak terduga dan sedang menunggu anda.

Hal itu disampaikannya disela-sela berlangsungnya kegiatan vaksinasi massal bersama Bank Syari’ah Indonesia (BSI) di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Senin, (20/12/21).

Kegiatan vaksinasi ini setiap hari dilakukan bahkan pada malam hari juga kita lakukan dengan menyasar para penikmat kopi di kafe-kafe.

Insya Allah, beliau meyakini bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini akan tercapai sesuai target capaian 70 persen di Kabupaten Aceh Tamiang.

Namun demikian, untuk mencapai 70 persen tersebut tentu perlu dukungan dari semua pihak dan elemen masyarakat untuk menyuarakan dan mengedukasi serta mengajak warga agar bersedia ikut Vaksinasi.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat yang ingin divaksin hari ini terlihat sangat luar biasa, baik dari usia muda hingga yang lanjut usia, mudah-mudahan capaian vaksinasi yang ditargetkan hari ini akan tercapai melebih dari 1000 orang yang divaksin”, tuturnya.

Imam Asfali juga menyebutkan, bahwa Kepolisian Daerah Polda Aceh juga menyediakan paket umroh bagi setiap masyarakat yang divaksinasi, namun paket umroh tersebut akan diperoleh melalui jalur undian yang akan di undi pada 26 Desember 2021 mendatang.

“Jangan sia-siakan kesempatan, bahwa dibalik Vaksinasi Massal ada rezeki yang paket umroh”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *