oleh

Jumat Barokah, Kapolres Langkat Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Langkat | IP.net — Para anak yatim dan kaum dhuafa dalam Tiga Desa menerima santunan Jum’at barokah dari Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK. Jumat (24/12/21) pukul 09:00 Wib.

Tiga lokasi Desa yang berbeda pada penyantunan anak-anak yatim serta kaum dhuafa diantaranya, Kantor Desa Pekubuan, Rumah Tomas Azwar Desa Teluk Bakung dan Kantor Desa Pulau Banyak. Ketiga Desa tersebut seluruhnya berada dalam wilayah Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kepala Pimpinan Kepolisian Langkat menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga masyarakat yang telah turut mensukseskan vaksinasi menuju Indonesia Sehat.

Pantauan IP.net, Berjalannya pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah yang diadakan Kapolres Langkat dalam hal menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa berlangsung secara khidmat dan mengedepankan prokes kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman beserta jajarannya selalu tetap siap siaga melakukan monitoring dan menghimbau kepada masyarakat agar yang belum divaksin diharapkan cepat melakukan vaksinasi demi menjaga kesehatan diri untuk memutuskan mata rantai Covid-19, serta pula mensosialisasikan kepada masyarakat bagi yang sudah mendapatkan vaksinasi agar selalu tetap mengunakan masker dan mematuhi prokes.

Hadir dalam pelaksanaan gelaran hajatan tersebut yaitu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman, Kanit IK Polsek Tanjung Pura IPTU M Ginting, Kades Pekubuan Saiful Rahman, Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjung Pura Tomas Azwar, Kades Pulau Banyak, Camat Tanjung Pura Zainal Arifin, Anak yatim piatu dan warga masyarakat yang kurang mampu dalam Kecamatan Tanjung Pura, Personil Polres Langkat, Personil Polsek Tanjung Pura, para Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tanjung Pura dan Insan Pers.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *