oleh

PAM Dan Monitoring Giat Baksos Pengobatan Umum, Khitan Dan Vaksinasi Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE-76

Jakarta | Pam dan Monitoring giat Baksos yang diselenggarakan oleh Bid Dokkes Pmj dan Polres Metro Jakarta Timur dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 di Gor Ciracas Jl. Raya Bogor Kel/Kec Ciracas Jaktim.

Giat Baksos antara lain Pasien Khitan : 121 orang, Vaksin : 225 orang terdiri dari Vaksin 1 Pfrizer : 4 orang, sinovac : 6 orang, 2 pfizer : 5 orang, sinovac : 10 orang, aztrazenca : 13 orang, Vaksin 3 pfizer : 78 orang, aztrazeneca : 109 orang, Pasien Pengobatan Umum : 506 orang

Pada jam 07.20 Wib, Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol. Budi Sartono ,Sik, Msi, M.han Tiba Di Gor Ciracas, Situasi Aman Terkendali.

Pada jam 09.00 wib, Wakapolda Metro Jaya Brigjend Pol Drs Hendro Pandowo Msi Tiba Di Gor Ciracas, Situasi Aman Terkendali.

Wakapolda meninjau kegiatan bakti Kesehatan dan memberikan semangat kepada masyarakat dan anak yang akan melaksanakan khitan.

Setelah meninjau kegiatan Bakti Kesehatan Wakapolda Metro Jaya juga memberikan bingkisan kepada peserta yang telah melaksanakan Khitan, Vaksinasi dan berobat.

Wakapolda juga melaksanakan Zoom dengan Bapak Kapolri.

Dalam kegiatan ini kuat personil yang ada sebanyak 34 Personil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *