oleh

Buka Kemah Konservasi Lingkungan, Masrul Kasmy: Kita Semua Wajib Jaga Lingkungan

Bengkalis, (Rupat Utara) | IP.net — Ketua harian MABIDA Riau, Masrul Kasmy pada Kamis 28Juli 2022 membuka secara resmi Kemah Konservasi Lingkungan se-Daerah Riau di Pantai Lapin, Rupat Utara.

Sebagai Ketua Harian Mabida Riau, Masrul Kasmy, sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan harapan ditempat lain juga dilaksanakan berbagai kegiatan serupa guna mendukung pelestarian lingkungan, khususnya di Provinsi Riau yang kita cintai ini, sehingga masa depan alam dan bumi ini terjaga dengan baik sebagai warisan anak cucu kita kelak.

Masrul Kasmy juga mengatakan bahwa, Kegiatan ini memberi kesadaran tidak hanya bagi kaum muda, tapi juga bagi kita semua bahwa menjaga kelestarian lingkungan merupakan kewajiban. Tugas kita saat ini mewariskan hal baik untuk anak cucu di masa mendatang serta menanamkan kesadaran diri menjaga untuk kebersihan lingkungan. Hal ini harus dimulai dari sejak kecil dengan tidak membuang sampah sembarangan. Semoga kententraman, kenyamanan dan kebersihan dapat tercipta di bumi nusantara, terutama di Pulau Rupat Provinsi Riau ini.

Pada kesempatan itu juga Masrul Kasmy membacakan sebuah pantun, “Kapal Berlayar Dari Selat Melaka. Hendak Menuju ke Tebing Tinggi. Kemah Konservasi Resmi Dibuka. Semoga Pramuka Berintegritas Tinggi”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *