oleh

Bendera Merah Putih Berkibar di Segala Pelosok

Barito Selatan | IP. net – Semangat Kemerdekaan yang jatuh setiap Tanggal 17 Agustus bergelora di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di setiap pinggir bahu jalan fungsional berkibar  “Sang Saka Merah Putih.”

Hal itu mengingat antusias masyarakat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77.Dari pantawan media Inspirasipublik.net , tidak hanya itu saja, di desa setiap rumah masyarakat maupun instansi pemerintah, sekolah, perguruan tinggi,swasta  “Sang Saka Merah Putih” juga berkibar. Rabu, (09/08/2022).

Salah satu di ruas Jalan Pungsional Jalan Ibunda RT, 25 hilir sper, Jalan Keladan  RT.24 Hilir sper ,yang mana nampak hasil dari karya dan sifat  ke gotong royong warganya yang  tetap Abadi dalam memperingati hari kemerdekaan dan mengenang perjuangan yang gugur mendahului kita.

“Selain Bendera Merah Putih , berbagai bentuk  Berbagai macam gapura pun  di buat oleh warga baik menggunakan bahan Alami dari kearifan lokal.Seperti Bambu dan bahan lainnya ucap salah satu warga penduduk Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kurnalius  ( Unit ) di patas.

Pulih  lebih cepat , Bangkit lebih Kuat 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2022,  Kurnelius  mengapresiasi selogan yang ada. “Merdeka.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *