oleh

Bank Kalteng Cabang Buntok Di Datangi Ribuan Masyarakat Ada Apa Ya?…

Buntok.I.P.net- Bank Kalteng cabang Buntok Kabupaten Barito Selatan ( Barsel) Kalimantan Tengah ( Kalteng ) di datangi ribuan warga yang ingin meminta rekening koran.

Antrian yang memanjang di Bank Kalteng Cabang Jalan Pelita Raya Buntok , oleh pegawai honor yang ingin mencari kerja sebagai Pegawai PPPK non ASN dalam memenuhi persyaratan.

Persyaratan menjadi Pegawai PPPK Non ASN salah satunya pengambilan rekening koran di Bank Kalteng cabang Buntok dari Kecamatan dan Desa se kabupaten Barito Selatan Senin,(29/08/2022).

“Reni Estory Utami “yang sering di sapa ( Ibu Ratu ) Pimpinan Bidang Administrasi keuangan dan umum Bank Kalteng Cabang Buntok dalam percakapan washaap bersama awak media.

“Ada pun pelayanan maksimal yang kami berikan hari ini” tentunya tetap menjalankan Prokes hari ini di target seribu dari tiga ribu rekening koran yang di cetak.

“Rekening koran sudah di cetak bisa langsung di serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk melengkapi persyaratan PPPK non ASN. “Tuturnya.

Salah satu guru honorer Mantarem SD Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan yang di wawancarai awak media sebagian narasuber” Hestiani S.pd” guru SD Mantarem yang sudah mengabdi selama 17 tahun , rekining koran yang di ambil yakni satu tahun berjalan.

Untuk melengkapi menjadi PPPK non ASN , berharap sebut guru SD Mantarem ini bersama rekan rekan yang lainnya yang seperjuangan.Bisa menerima penghasilan yang seimbang dengan apa yang kami berikan mendidik mencerdaskan anak bangsa khususnya di Kabupaten Barito Selatan.

Adapun tanggapan kadis pendidikan kabupaten Barito Selatan ( Barsel) su’aib kepada awak media , lewat pesan washaap semuanya itu berdasarkan ketentuan dan persyaratan dari BKPSDM ungkapnya.

Pewarta :Muliadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *