oleh

PT.MUTU Melalui Posyandu Melati Desa Janggi Bagikan Susu Formula dan Makanan Tambahan

Buntok, IP.net-Multi Tambang Jaya Utama (PT.MUTU) melalui Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) tahun 2022 menyalurkan berbagai bantuan meliputi sektor kesehatan, infrastruktur, sebagai bagian dari bantuan bidang sosial untuk warga di sekitar perusahaan di Desa Janggi Kecamatan Karau Kuala Kabupaten BaritoSelatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Melalui Keperdulian terhadap desa yang menjadi desa lintas PT.MUTU melalui Posyandu Melati Desa Janggi Membagikan Bantuan Susu Formula dan makanan tambahan kepada 41 orang balita pada selasa,(13/9/2022).

“Kepala Desa Janggi”Fatli” membenarkan bantuan ini sejak Januari 2022 ini di berikan oleh PT.MUTU kepada masyarakat untuk menunjang dan memberikan Keperdulian terhadap warga Desa Janggi terkusus balita secara keberlanjutan, terus merealisasikan komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap masalah sosial, khususnya .Atas kontribusi dan kesungguhan PT.MUTU dalam mendukung pemerintah untuk menurunkan stunting.

Kegiatan Posyandu Melati Desa Janggi secara jemput bola menyalurkan bantuan yang di berikan oleh PT.MUTU melalui Program Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) tahun 2022 dari rumah kerumah orang tua Balita.

Bantuan CSR bidang kesehatan tersebut yang diharapkan dapat ikut menekan angka prevalensi stunting (anak tumbuh kerdil) di Kabupaten Barito Selatan Selain itu,PT.MUTU melalui Program CSR telah menyalurkan bantuan dukungan untuk pemeliharaan jalan tembus desa Janggi menuju PT.MUTU dengan jumlah 80 Kubik batu Seplit beberapa waktu lalu.

Saya mewakili atas nama warga Desa Janggi mengucapkan terimakasih kepada PT.MUTU yang sudah perduli terhadap desa lintas yang selamah ini sudah berperan ikut serta mendukung program dan kegiatan desa namun masih kami tunggu perhatian PT.MUTU yaitu memberikan transformasi dan mobilisasi terhadap siswa kelas 7 dan 9 untuk menunjang program pendidikan “ucapnya”.kepada awak media saat di konfirmasi.

Pewarta : MULIADI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *