oleh

Polsek Gebang Salurkan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

LANGKAT | IP.net — Kepedulian jajaran kepolisian sektor Gebang terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak imbas dari kenaikan harga BBM, sehingga Kapolsek Gebang bersama jajarannya berinisiatif membagikan bantuan sosial (Bansos) dalam wilayah hukumnya.

Pantauan awak media dilokasi, mimik wajah masyarakat tampak tersenyum ceria mengisyaratkan kepuasan hati saat menerima pembagian Bansos tersebut yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Gebang IPTU M. Sebayang.SH bersama jajarannya. Rabu (5/10/2022) Pukul 11:10 WIB.

“Ada sebanyak 20 orang dengan jumlah 20 paket bantuan yang dibagikan kepada Masyarakat kurang mampu”, ujar Kapolsek IPTU Sebayang kepada media ini.

Sebayang menjelaskan Dua Puluh paket tersebut semuanya berisikan sembako untuk kebutuhan masyarakat sehari-harinya.

“Paket sembako berisikan Satu karung beras 5 kg, minyak goreng Kemasan 1 Kg, gula pasir 1 Kg, mie Instan 5 bungkus dan teh bubuk”, jelas Sebayang.

Sebayang juga berharap dengan sedikit Bansos yang dibagikannya semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam wilayah hukumnya.

“Hanya ini yang dapat kami lakukan, meskipun kecil nilainya namun setidaknya sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak dari naiknya harga BBM subsidi pemerintah”. Pungkasnya.

Tepat sekitar Pukul 11:00 WIB kegiatan pembagian bansos selesai dilaksanakan dan berlangsung dengan situasi aman serta kondusif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *