oleh

Mushola Nurul Hikmah Desa Dangka Perlu Perhatian dan Bantuan

Buntok | IP.net — Desa Dangka kecamatan dusun selatan kabupaten Barito Selatan ( Barsel) Kalimantan Tengah. Pagi (11-10-2022).

Pembangunan Mushala Nurul hikmah, di bangun tahun 2020 , lokasi tanah merupakan tanah hibah seorang warga.Dengan ukuran , Lebar 20 Panjang 50 dengan bangunan mushala 8 x 8 sangat penting dan perlu mendapat kan perhatian.Adapun kekurangan mushala Nurul hikmah, yakni alat pengeras suara, karpet, keramik, gorong-gorong, untuk mobil dan sepeda motor warga yang melintas dapat parkir di halaman mushala Nurul hikmah untuk dapat ber ibadah tempat whudu, teras kuliling, dan pagar.

“Acah selaku warga desa dangka dan warga setempat melewati media ini, sangat berharap kepada semua pihak yang perduli , agar mushala Nurul hikmah berpungsi secara layak, selain warga setempat, maupun masyarakat yang melintas desa dangka, Ucapnya.

Walaupun belum ada seperti harapan yang di atas namun warga muslim setempat tetap menggunakan untuk melakukan ibadah sholat 5 waktu.

Selama ini iuga, Alhamdulilah dapat melaksanakan sholat tarawih sebagaimana yang di anjurkan dalam agama Islam tiap tahunnya.Pungkasnya. Ancah.

Pewarta: Muliadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *