oleh

Kapolsek Gebang Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

LANGKAT | IP.net — Memahami makna pentingnya untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, Polsek Gebang menggelar pelaksanaan upacara bendera Hari Kesadaran Nasional tanggal 17 Oktober Tahun 2022.

Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional digelar di Lapangan sekolah Mts Teladan Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat. Senin, 17 Oktober 2022 pukul 08:00 WIB.

Pantauan awak media ini dilokasi, Kapolsek Kecamatan Gebang yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Siswa Mts Teladan sebagai Komandan Upacara.

Dalam arahan Kapolsek Gebang IPTU M.Sebayang SH sebagai Irup upacara, ia berpesan kepada siswa dan siswi Sekolah Mts Teladan agar selalu belajar dengan bersungguh-sungguh dan menjauhi kenakalan remaja, hindari balap liar, juga hindari Narkoba, serta patuh terhadap kedua orang tua dan guru demi tercapainya apa yang telah di Cita-citakan kelak kedepan nanti.

Tepat sekitar Pukul 09:00 WIB upacara selesai dilaksanakan dengan situasi aman dan kondusif, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh Kapolsek Gebang dan Ibu ketua Bhayangkari Ranting Gebang Ny Dewi M.Sebayang berupa tas sekolah sebanyak 20 orang siswa siswi anak yatim.

Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gebang IPTU M.Sebayang,SH, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Gebang Dewi M.Sebayang, Ketua MUI Kecamatan Gebang Mahyunis, SHi, Kepala Sekolah MTs Teladan Indra Sabiis Sag.M.M, Kanit Intel Aiptu Suparmin, para dewan guru dan siswa siswi Mts Teladan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *