oleh

Kapolres Langkat Ajak Bhayangkari Mendukung Penuh Kinerja Kepolisian

LANGKAT | IP.net — Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH,SIK, mengajak seluruh Bhayangkari untuk mendukung penuh kinerja seluruh personil Polri pada jajaran Polres Langkat.

Ajakan itu disampaikan Kapolres Langkat saat memperingati hari jadi Bhayangkari ke-70 di Polres Stabat, Rabu (19/10/2022).

Dikatakannya, Bhayangkari memiliki peran penting untuk mendukung kinerja personil Polri dalam melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Untuk itu, kita mengajak seluruh Bhayangkari untuk mendukung para personil, dengan demikian personil Polri pada jajaran Polres Langkat dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat”, katanya.

Pantauan wartawan media ini, puluhan Bhayangkari di jajaran Polres Langkat mengikuti video confrence bersama Ketua Umum Bhayangkari Julianti Sigit Prabowo dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Rita Panca Simanjuntak di Aula Wira Satya Polres Langkat.

Upacara dihari jadinya Bhayangkari yang bertemakan “Bhayangkari berperan akif dalam pemulihan ekonomi, mewujudkan keluarga tangguh, Indonesia tumbuh” itu, dalam kesempatan tersebut para Bhayangkari diberikan bekal untuk dapat berperan aktif dalam mendukung kinerja personil Polri dan pemulihan ekonomi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *