oleh

HUT Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022, KNPI Aceh Tamiang Mengadakan Temu Ramah Kepemudaan

Aceh Tamiang | IP.net — Mengusung tema silaturahmi dan sinergi pemuda untuk peningkatan indeks prestasi manusia di bumi muda sedia, KNPI Aceh Tamiang mengadakan temu ramah kepemudaan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, bertempat di SKB Karang Baru Senin (31/10/22).

Dibuka langsung oleh Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn, Beliau berharap kepada para pemuda dapat meningkatkan kualitas diri masing-masing.

“Tingkatkan kedisiplinan diri, jika tidak disiplin maka tidak akan mendapatkan apapun. Selain itu semangat dan bekerja keras itu juga sangat penting dalam menentukan segala sesuatu,” ungkapnya.

Bupati Mursil juga berharap dengan adanya silaturahmi hari ini dapat menambah keakraban dan saling memahami dan mengetahui permasalahan di Aceh Tamiang.

“Dengan mengetahui permasalahannya, kita bisa melahirkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Aceh Tamiang dan menjadi masukan bagi pemerintah”, ungkap Mursil

Sementara itu, laporan Ketua Panitia Alvin Nasyri, mengatakan silaturahmi ini menjadi ajang kumpul kembali meningkatkan solidaritas yang telah lama tercerai-berai akibat covid sehingga tertundanya bermacam kegiatan.

Rangakain kegiatan diisi dengan diskusi panel tentang kepemudaan. Bupati Mursil pun turut menyampaikan beberapa point penting bagaimana peran pemuda yang harus berinisiatif tinggi melihat peluang dan bisa berpartisipasi terhadap pembangunan daerah.

Hadir dalam pertemuan, Ketua DPD II KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Badan Kesbangpol, Ketua MPU Aceh Tamiang, Kepala Disparpora, tokoh kemasyarakatan Aceh Tamiang, serta tamu undangan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *