oleh

Kapolres Langkat Sidak Kantor Pelayanan Pembuatan SIM

LANGKAT | IP.net — Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SIK melakukan sidak ke Satuan Penyelenggara Adminitrasi (SATPAS) pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM), wilayah hukum Polres Langkat. Kamis (03/11/2022).

Setibanya di Satpas, Kapolres bersama rombongan disambut oleh Kanit Reg Indent SatLantas Polres Langkat Iptu Simon MH, Baur SIM Aiptu Rully, Pemandu Pelayanan Publik Briptu Cindy Sembiring dan seluruh anggota Satpas SatLantas Polres Langkat.

Dalam pelaksanaan sidak tersebut, Kapolres Langkat menyampaikan kepada personel Satpas agar optimalisasi dalam hal pelayanan publik, menerapkan budaya integritas serta perbaikan interaksi antara Polisi dan masyarakat terutama di pelayanan publik.

“Hal itu bertujuan untuk mendukung program Kapolri dalam hal 10 program Quick Wins Presisi”, tegas Danu kepada anggotanya.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Langkat berinteraksi langsung kepada pemohon SIM, sembari bertanya tentang pelayanan anggotanya.

“Bagus pak, Ramah-ramah pak Polisinya, saya diberi panduan dalam mekanisme penerbitan SIM dari proses awal hingga akhir.” Jawab sigap salah seorang peserta pemohon pembuatan SIM kepada pimpinan Kepolisian Langkat.

Saat di wawancara oleh wartawan media ini dengan salah seorang pemohon SIM mengatakan, awalnya dirinya merasa terkejut melihat tiba-tiba kedatangan banyak Polisi.

“Eh, taunya ternyata pak Kapolres Langkat bersama anggotanya yang datang”, ujarnya, sembari mengatakan merasa bangga sambil diwawancari dan difoto oleh wartawan ketika sedang bersama petinggi Polri di jajaran Polres Langkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *