oleh

Pimpinan Kepolisian Langkat Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Ikhwan

LANGKAT | IP.net — Pimpinan Kepolisian Polres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok SH,SIK sholat subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al-Ikhwan Lingkungan IX Pembangunan, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Jum’at, (18/11/2022).

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolres Langkat mendengarkan tausiah subuh dan selanjutnya mendengarkan curhatan masyarakat yang di wakili oleh Drs.Syahrizal MZ selaku ketua Alwasliyah Kabupaten Langkat.

Syahrial menyampaikan bahwa pada umumnya kegiatan serta aktivitas masyarakat di Lingkungan IX Pembangunan Kelurahan Kwala Bingai sudah bagus dan tidak ada kendala yang menonjol yang meresahkan masyarakat.

“Namun kemarin ada beberapa anak-anak muda yang berkendara sepeda motor dengan suara knalpot keras, kendati demikian setelah dilakukan patroli oleh Polres Langkat saat ini sudah tidak ada lagi”, kata Syahrizal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres turut menyampaikan bahwa saat ini, Polres Langkat bersama unsur TNI dan Sat Pol PP tetap rutin melaksanakan patroli di seputaran kota Stabat dan sekitarnya guna mengantisipasi adanya balapan liar dan juga gangguan Kamtibmas lainnya”, tandasnya Danu Pamungkas.

Tepat pukul 05:45 Wib, Sholat subuh berjamaah Kapolres Langkat bersama masyarakat Langkat yang merupakan giat Quick Wins Kasatwil untuk turun tatap muka ke masyarakat telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan berjalan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *