oleh

35 Karyawan Bank Kalteng Cabang Buntok Tes Urine , Oleh Satnarkoba Polres Barito Selatan Tahun 2022

Buntok.I.P.net.|Cegah Penyalah gunaan narkotika , satnarkoba Polres Barito Selatan ( Barsel) bersama Bank Kalteng Cabang Buntok, Lakukan tes urine.

Giat yang di lakukan Polres Barsel guna mencegah penyalah gunaan narkotika bersama satnarkoba Polres Barito Selatan ( Barsel) , Polda Kalimantan Tengah di Bank Kalteng Cabang Buntok kepada 35 Karyawan, Selasa,( 6/12/2022) pagi.

Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman S.I.K., M.I.K di wakili oleh kasatres narkoba Iptu Rizki Atmaka Rahadi , S.Tr.K., S.I.K., M.Si. yang memimpin langsung kegiatan.

Menyatakan , Tes Urine ini sebagai upaya diteksi dini pencegahan dan pemberantasan narkoba di lingkungan kantor Bank Kalteng Cabang Buntok.

” Hari ini kami melakukan tes urine kepada 35 Karyawan di lingkungan Bank Kalteng Cabang Buntok, Hal ini di laksanakan sebagai bentuk komitmen kami bersama jajaran direksi Bank Kalteng dalam upaya memerangi penyalah gunaan narkoba di wilayah hukum Polres Barsel,” Terang kasat.

Lebih lanjut, ia menerangkan dari hasil tes urine yang di lakukan semuanya Negatif, Namun demikian, Iptu Rizki tetap berharap tidak ada karyawan yang sampai terlibat dalam penyalah gunaan narkoba , baik sebagai pemakai, pengedar, apalagi penjual.

” Inilah wujud komitmen kami satuan reserse narkoba Polres Barsel yang akan tetap bersenergi dengan pihak manapun untuk terus memberantas penyalah gunaan narkoba ,” tandasnya.

Pewarta: MULIADI

Sumber : Humas Polres Barsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *