oleh

Hari Jadi Kepulauan Meranti Ke-14, PD IWO Bersama Dinas PUPR Baksos Bagi Sembako

MERANTI | IP.net — Hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang Ke-14 dan bertepatan dengan Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ke-77 ditahun 2022 ini, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) bekerja sama dengan Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar Bakti Sosial (Baksos) Berbagi Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Para pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online berkumpul disekretariat PD IWO di Sekretariat Jalan Imam Bonjol Ujung
Selatpanjang, Sabtu 10 Desember 2022 sekitar pukul 07.30 dan langsung bergerak menuju ke lokasi kediaman masyarakat penerima bantuan pembagian sembako.

“Ada beberapa titik lokasi penyaluran sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, sesuai dengan hasil survei pengurus IWO dilapangan seperti di Jalan Banglas, Jalan Dorak, Kampung Baru Kelurahan Selatpanjang selatan, Jalan Khalipah Umar, Gang Ampera Selatpanjang Timur dan Alah Air Timur”, kata Ketua PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti, Rahmat Arifin.

Rahmat Arifin juga menyampaikan, semoga dengan adanya kegiatan Bakti sosial pembagian sembako yang dilaksanakan oleh PD IWO dan Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti ini, setidaknya dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita.

“Terimakasih saya ucapakan kepada Dinas PUPR Kepulauan Meranti yang telah turut bersama sama dengan PD IWO Meranti bersinergi melakukan Bakti Sosial ini”, tandasnya.

Sementara itu, Saat menyalurkan Sembako di wilayah Kampung Baru Kelurahan Selatpanjang Selatan, di salah satu dikediaman warga bernama Damar, ia mengatakan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus IWO yang bekerja sama dengan dinas PUPR yang telah memberikan bantuan sembako kepadanya.

“Terimakasih atas sembako ini, semoga berkah dan jaya terus buat IWO dan Dinas PUPR Kepulauan Meranti”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Rahmat Arifin, kemudian, Dewan Etik PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Karim Tuamin dan Zam Azhari, Sekretaris Mihrab Putra, A.Ma, Bendahara Deki Agustian, Bidang Humas, Bidang Hukum dan seluruh anggota PD IWO Kepulauan Meranti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *