oleh

Kecewa Tak Pernah Direalisasi, Warga Komplek Perumahan Tuntut Janji Developer

Aceh Tamiang | IP.net — Warga komplek perumahan Residance 2, Dusun Bahagia Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang kecewa dengan janji-janji developer.

Rasa kekecewaan tersebut diutarakan oleh Umar (40) selaku ketua komplek perumahan Residance 2. Pasalnya, semua fasilitas yang telah dijanjikan pada saat menjual perumahan tidak pernah ada realisasinya.

Menurutnya, banyak fasilitas yang di janjikan saat membeli perumahan namun tidak sesuai dengan apa yang selama ini diharapkan seperti pemasangan Paving Block jalan komplek, Mushola, Gerbang Gapura di pintu masuk komplek, lapangan olahraga dan fasilitas lainnya yang selayaknya disediakan oleh pihak developer.

“Salah satu janji pemasangan paving block jalan komplek saja tidak ada, yang ada lihat saja jalan di sejumlah titik komplek. Mulai dari awal masuk komplek jalannya becek dan sudah seperti kolam”, kesalnya, Selasa (13/12/2022).

Umar juga mengatakan, terkait jalan yang rusak selama ini warga komplek berinisiatif swadaya menimbun jalan yang menjadi genangan air.

“Meskipun kami patungan dana untuk membeli material dan gotong royong menimbun jalan, tapi tidak mungkin juga kami menimbun semua jalan yang ada dalam komplek ini. Dimana letak tanggung jawab mereka???”, ujarnya.

Umar berharap, developer penyedia perumahan agar segera merealisasikan semua fasilitas yang telah dijanjikan pada saat menjual rumah.

“Jangan janji-janji saja, kami warga komplek yang berjumlah 82 KK dan kurang lebih ada 120 rumah menuntut terus janji tersebut dan jika tidak juga direalisasikan kami akan melakukan aksi nantinya”, tegas Umar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *