oleh

HEBAT!!! Hasil Pengisian Perangkat Desa Maguan Cocok Dengan Isu Yang Berkembang di Masyarakat, Informasi Dari Dukun Atau ??? Ada Yang Sebut JALUR MALAIKAT

Rembang | Pengisian 3 jabatan perangkat desa di Desa Maguan Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Jawa Tengah telah selesai dilaksanakan, pada Selasa (20/12/2022).

Menggandeng STIE TOTALWIN SEMARANG sebagai pihak ketiga, panitia pengisian perangkat desa yang diketuai oleh YAMRONI dan AHMADUN sebagai sekretaris itu melaksanakan seleksi ujian tertulis dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Selain ujian tertulis juga ada tes komputer dan wawancara, semua ditugaskan kepada pihak ketiga.

Dalam seleksi itu diperoleh 3 peringkat teratas yakni peringkat pertama, Didik Supriyono, peringkat kedua, Tulus Ary Ansyah Mardani dan peringkat ketiga, Nabila Afin Nikmah.

Berbagai komentar pun langsung bermunculan di masyarakat terkait dengan hasil seleksi itu
Hebatnya, setelah tes seleksi usai dilaksanakan, Justru hasilnya sama persis dengan isu yang beredar di masyarakat akhir-akhir ini. Isu itu berkaitan dengan 3 nama yang diduga akan menjadi perangkat desa melalui JALUR MALAIKAT.

Informasi tersebut bersumber dari screenshot beberapa status WhatsApp yang yang diterima oleh Tim redaksi.

(Tim/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *