oleh

Giat Rutin Polsek Jenamas untuk Menciptakan Kamtibmas di Wilayah tugasnya Dengan Jumat Curhat

Barito Selatan-IP.net//Polsek Jenamas IPDA TRI SETYARTO dalam rangka membuat situasi Kamtibmas di wilayah tugasnya ia membuat suatu gagasan dan kerja nyata berkoordinasi dengan leding sektor setempat terkait dengan keadaan Kamtibmas di Kecamatan Jenamas.

Jum’at Curhat, Kapolsek Jenamas Beserta Camat Jenamas dan Lurah Kelurahan Rantau Kujang, Jum’at ,(06/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jenamas IPDA TRI SETYARTO memberikan sambutan bahwa dalam kegiatan Jum’at curhat dengan Camat Jenamas dan Lurah Rantau Kujang untuk berkoordinasi tentang situasi kamtibmas,serta menjalin silaturahmi yang baik.

Disamping itu Kapolsek Jenamas IPDA TRI SETYARTO menghimbau kepada para Camat Jenamas dan Lurah Rantau Kujang untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Dengan kegiatan yang nyata Kapolsek Jenamas IPDA TRI SETYARTO beserta anggota Polsek Jenamas,terlihat erat saat menjalin silaturahmi dengan Camat dan Lurah setempat sebagai bentuknya Polri sebagai pengayom masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut,Camat Jenamas dan Lurah Rantau Kujang sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at curhat tersebut sebagai sarana komunikasi warga masyarakat dengan Polri,sehingga memberikan rasa nyaman dan aman.

Pewarta: Fatli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *