oleh

Antisipasi Kemacetan, Personil Satlantas Gelar Patroli Dialogis

Aceh Tamiang | IP.net — Satlantas Polres Aceh Tamiang terus berupaya tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya memberi pemahaman kepada pengendara akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan pengguna jalan.

Dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji Spd, Msi menerjunkan personelnya Bripka M. Yusuf dan Briptu M. Yulia Rizki untuk bertugas di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang. Sabtu (7/1/2023) Pukul 09:00.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji Spd, Msi menyebutkan, personil yang ditugaskan bertujuan menghimbau kepada pengguna jalan yang parkir di badan jalan agar memarkirkan kendaraannya pada tempat parkir yang sudah disediakan.

“Dengan adanya kegiatan tersebut warga masyarakat dapat mematuhi aturan tertib berlalulintas di jalan raya”, katanya.

Menurutnya, pentingnya patroli dialogis selalu dilakukan oleh personil agar turunnya tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Budaya tertib berlalu lintas dan kelancaran arus lalu lintas di Wilkum Polres Aceh Tamiang wajib kita lakukan demi keamanan dan kenyamanan bagi semua pengguna jalan”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *