oleh

Bripka Deni Agustian Sampaikan Pesan Harkamtibmas Melalui Giat Sambang Warga

ACEH TAMIANG | IP.net — Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kualasimpang Polres Aceh Tamiang terus melakukan giat sambang Desa binaan dan tak henti – hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan Bripka Deni Agustian.B, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Kotalintang, Ia selalu rutin melaksanakan sambang warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan – pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Sasaran yang dilakukan sambang warga kali ini dilaksanakan Bripka Deni di Dusun Ar-Rahman, Kampung Kotalintang, Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang”, ujar Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Kualasimpang, AKP Justin Tarigan, SH. Rabu (18/01/2023) diruang kerjanya.

AKP Justin menuturkan, giat sambang warga yang dilakukan Bripka Deni untuk menyampaikan Harkamtibmas dan Kerja Sama yang baik dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan masyarakat, di Kampung Kotalintang sebagai wilayah hukum Polsek Kualasimpang.

“Kita berharap dan menyampaikan pesan – pesan kepada warga masyarakat agar selalu kompak dengan kepolisian untuk saling menjaga Guantibmas dan ketertiban lingkungan agar tidak terjadi tindak pidana, atau hal – hal yang tidak di inginkan”, imbuhnya.

Menurutnya, dengan adanya penyampaian pesan – pesan kamtibmas kepada warga Kampung Kotalintang sebagai desa binaan bhabinkamtibmas, dapat terciptanya kemanan bersama.

“Kita berharap juga jika melihat tindak pidana atau gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas, supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat”, tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *