oleh

Jum’at Curhat Kapolsek Jenamas, Layani Aduan dan Permasalahan Kamtibmas di Desa Rangga ilung.

Barito Selatan, IP.net//Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Jenamas Rangga ilung di Pimpin langsung Kapolsek Jenamas Ipda Tri Setyarto.

Didampingi Wakapolsek Jenamas Ipda Roni Kristiansyah,S.H. Serta Personil Polsek Jenamas duduk di warung makan sembaring berdialog hangat dan bersilaturahmi bersama warga masyarakat yang tengah melakukan aktifitas sehari-hari.

Kapolsek Jenamas menyampaikan, kegiatan Jum’at curhat ini rutin di laksanakan setiap hari jum’at di wilayah Kecamatan jenamas baik itu di semua desa dan kelurahan kecamatan Jenamas, sebagai salah satu inovasi yang dapat membuat Polri semakin dekat dengan Masyarakat pada Jumat, (27/01/2023)

Dengan turun langsung ke wilayah perdesaan dan bersilaturahmi dengan pemerintah desa, para tokoh dan warga masyarakat, Kapolsek Jenamas mendapat keluhan dari warga masyarakat desa Rangga ilung terkait permasalahan harga Bahan Pokok yang mengalami kenaikan, sehingga menambah beban kepada warga masyarakat pada umumumnya.

Menanggapi keluhan warga masyakat tersebut, Kapolsek Jenamas menyampaikan akan melaksanakan kegiatan Rutin monitoring dan pengecekan harga sembako/bahan pokok di pasar mingguan maupun di warung-warung di wilayah kecamatan jenamas dan melalui momentum tersebut Kapolsek jenamas akan siap bersinergi dan komitmen bersama seluruh unsur aparat desa untuk mendukung pelaksanaan program Pengendalian inflasi di desa Rangga ilung khususnya.

Dirinya menambahkan, Jumat Curhat merupakan program luar biasa sebagai salah satu inovasi dari Bapak Kapolri yang dapat membuat Polri semakin dekat lagi dengan masyarakat. “Dengan turun langsung bertemu sapa bersama masyarakat, kami mendapat banyak informasi serta masukan terkait permasalahan Kamtibmas,” imbuhnya.

Dirinya berharap, adanya program ini dirasakan langsung manfaatnya sehingga potensi-potensi kerawanan maupun permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat dapat diantisipasi secara dini dan dengan cepat diatasi. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. ( Fatli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *