oleh

Mantan Anggota DPRD Langkat Tewas Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal

Langkat | IP.net — Mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat Periode 2014-2019, Paino (47) tewas diduga ditembak orang tak dikenal (OTK). Peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Besilam, Bukit Lembasa Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, Kamis (26/1/2023) sekira pukul 23:18 Wib, Paino merupakan warga Dusun VII Bukit Dinding, desa Besilam Bukit Lembasa tersebut ditembak saat sedang melintas di jalan Devisi 1 di desa tersebut.

Sebelumnya, sekira pukul 21.00 WIB Paino berada di warung rekannya bernama Miran, di Dusun 1 bersama rekannya yang lain bernama Amin. Pada saat itu mereka mengobrol sambil menunggu kedatangan temannya yang lain hingga sampai pukul 22:45 WIB.

Tepat pukul 23:00 Wib Paino dan Rekan-rekannya membubarkan diri dan kembali pulang ke rumah Masing-masing, pada saat itu Paino yang mengendarai sepeda motor Jenis KLX dalam perjalanan menuju pulang kerumahnya, namun selang beberapa saat kemudian terdengar suara letusan.

Seorang warga bernama Arif yang sedang melintasi jalan desa Besilam Bukit Lembasa saat melihat Paino tergeletak di tegah jalan, karena merasa takut Arif pun kemudian memanggil temannya yang bernama Hendra untuk memeriksa kondisi Paino dan saat dibalikkan tubuhnya ternyata ada luka tembak di dadanya.

Jenazah Paino pada saat langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut dan terkait peristiwa ini masih dalam penyelidikan Kepolisian.

Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariady membenarkan peristiwa tersebut dan menyebutkan posisi dirinya saat di konfirmasi berada di lapangan.

“Maaf bang, saya di lapangan, konfirmasi aja ke humas Polres biar satu pintu,” katanya melalui sambungan seluler.

Sementara itu, melalui sambungan selulernya, Kasi Humas Polres Langkat, hingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan jawaban konfirmasinya.

“Sabar dulu ya kita lagi kroscek nanti akan diberikan keterangannya, harap sabar” Tutur Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *