oleh

Pakor Polwan Polres Aceh Tamiang Jum’at Curhat Bersama Perwiritan Kampung Landuh

Aceh Tamiang | IP.net — Upaya Polri yang Presisi untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat. Perwira Koodinator (Pakor) Polwan Polres Aceh Tamiang, KOMPOL Nastuti Ariani, S.Ag, beserta anggota menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama ibu-ibu Perwiritan Kampung Landuh.

Kali ini, kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di Dusun Garuda, Kampung Landuh Kecamatan Rantau, Jumat (3/02/23) pukul 14.00 Wib, tentang aspirasi dan mencari solusi yang terbaik perihal keluhan dari ibu-ibu Perwiritan.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui KOMPOL Nastuti Ariani, S.Ag menerangkan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan merupakan salah satu Commander Wish Kapolda Aceh Nomer 03 tentang Harkamtibmas.

“Selain itu, menjalin Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya kepada Ibu-ibu Perwiritan guna kondusifitas di dusun garuda Kampung Landuh dan menghimbau warga (Ibu-ibu Perwiritan) agar tidak sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri mengenai hal-hal yang meresahkan”, katanya.

Menurutnya, program Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh jajaran Polres Aceh Tamiang.

“Dengan pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat ini, untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar langsung permasalahan yang terjadi sehingga dapat segera merespon dan menindaklanjutinya”. jelasnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, diantaranya, Pakor Polwan Polres Aceh Tamiang, Kompol Nastuti Ariani,S.Ag, kemudian, Bhabinkamtibmas Kampung Landuh Aipda Yuliansyah, Tiga pers Polsek Polwan Polres Aceh Tampang, Ketua PKK, Marlina, Pemilik Rumah, Siti Aisyah, dan Ibu-ibu Perwiritan Kampung Landuh Kecamatan Rantau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *