oleh

Personil Polsek Kualasimpang Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu

Aceh Tamiang | IP.net — Perhatian personel Polsek kota Kualasimpang kepada masyarakat binaannya yang bertaraf ekonominya rendah terus mengalir hingga kini dalam rangkaian kegiatan program Jum’at Berkah.

Personil Polsek Kualasimpang memberikan bantuan lima kilogram beras kepada puluhan warga kurang mampu di depan Kampung Perdamaian, Kecamatan Kota Kualsimpang. Jum’at (3/2/2023) pukul 15.00 Wib.

“Pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk rasa peduli dan simpati kita kepada masyarakat kualsimpang yang kurang mampu”, ucap Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui AKP Justin Tarigan, SH dalam keterangan tertulisnya.

Kapolsek mengatakan, tujuan kegiatan itu tidak lain untuk meringankan beban masyarakat karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk saling peduli dan saling membantu terutama kepada masyarakat yang ekonominya rendah.

“Kita berharap hal-hal positif seperti ini agar bisa terus berlangsung supaya kita bisa saling berbagi untuk warga di sekitar kita”, tuturnya.

Dikesempatan itu, salah seorang warga mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Kualasimpang yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga.

“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan terbantu dengan situasi ekonomi yang sulit sekarang ini, bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaik baiknya bersama keluarga”. katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *