oleh

Ringankan Beban Warga Dampak Kebakaran, Polsek Tamiang Hulu Beri Bantuan Sembako

Aceh Tamiang | IP.net — Kapolsek Tamiang Hulu, IPDA Rudiono, diwakili oleh Wakapolsek, IPDA Eko Mulya Mananda beserta anggota, memberikan bantuan sembako kepada korban pasca kebakaran empat unit rumah warga di kampung Blang kandis, Kecamatan Bandar Pusaka. Aceh Tamiang. Rabu (8/2/2023) pukul 10.30 Wib.

Dikutip dari siaran tertulisnya, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui IPDA Rudiono, S.Sos mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Tamiang Hulu jajaran Polres Aceh Tamiang kepada korban yang terdampak musibah kebakaran.

“Tujuan kegiatan ini untuk sekadar meringankan beban para keluarga korban, ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang menjadi korban kebakaran”, katanya.

Dijelaskannya, bantuan yang di berikan oleh Polsek Tamiang Hulu berupa delapan karung beras 5 kg, empat papan telur ayam, beberapa kaleng ikan sarden, bubuk teh, kopi dan gula pasir.

“Kami berharap kepada para korban yang tertimpa musibah agar tetap sabar dalam menghadapi ujian ini, kita yakin ada hikmah dibalik kejadian ini”. Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Tamiang Hulu di wakilkan oleh Wakapolsek, IPDA Eko Mulya Mananda, kemudian, Ka Pospol Bandar Pusaka Aipda Nurasman dan Datok Penghulu Kampung Blangkandis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *