oleh

Surkani Pandu Barisan Muda PAN Kecamatan Tanjung Pura Ajarkan Ilmu Politik

Langkat | IP.net — Dewan Pimpinan Cabang Barisan Muda Partai Amanat Nasional (DPC BM PAN) Kecamatan Tanjung Pura, yang di ketua oleh Zulfan Efendi, SH. melaksanakan rangkaian kegiatan pembelajaran Pintar Politik, dengan mengambil tema, “Peran Anak Muda Dalam Kontestasi Politik Serta Memacu Anak Muda Melek Politik”.

Kegiatan tersebut bertempat di Amira Cafe Rooftop Jalan Patimura Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Rabu(08/02/2023) dengan mendatangkan Nara Sumber Surkani SE,MM, yang juga Sekretaris DPD PAN Langkat.

Zulfan Efendi mengajak seluruh elemen yang tergabung dalam kepengurusan BM PAN Kecamatan Tanjung Pura untuk turut ambil bagian dalam perhelatan pemilu 2024 yang akan datang.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini dapat menjadi pembelajaran di usia muda memahami tentang politik yang baik dan jujur, ” Sebut Zulfan Efendi.

Dikesempatan itu, Surkani, ketika memberikan motivasi pembelajaran Pintar Politik mengatakan, sudah saatnya para pemuda mendominasi perpolitikan di tanah air, khususnya di Kabupaten Langkat, saya berharap kedepan akan tampil para pemuda pemudi khususnya dari BM PAN yang menjadi anggota DPR, baik itu untuk pusat maupun di tingkat daerah.

“Peran anak muda dalam berpolitik ini banyak, dengan melakukan kegiatan kegiatan yang positif, seperti kegiatan gotong royong, olah raga, dan kemarin kita sudah melihat BM PAN Kecamatan Tanjung Pura telah berhasil melakukan kegiatan turnamen futsal, dan BM PAN ini harus maju dan menjadi kader terbaik di tingkat muda, “Harap Surkani.

Sambungnya lagi, “Yang terpenting BM PAN ini harus berjuang dan memenangkan pemilu di tahun 2024 di Kabupaten Langkat, dan kita harus bisa bekerja sama dengan Partai untuk merangkul kaum muda di tingkat bawah, khusus nya di Kecamatan Tanjung Pura, harus bisa mengupayakan dua kursi untuk jadi Anggota DPRD Langkat.

“Kita harus melakukan perubahan di Partai PAN, dan jangan pula kader BM PAN ini memilih calon anggota dewannya itu di luar dari Partai PAN, hari ini kita melihat anak muda menjadi pemilih dominan, buat lah kegiatan seperti seni budaya hingga berbisnis sampai pengesporan barang yang dapat di jual.

“Saya secara pribadi, untuk BM PAN Kecamatan Tanjung Pura ini akan mendukung kegiatan-kegiatan yang ada, dan Partai PAN ini harus menang, siapa pun itu caleg dari Partai PAN.

“Yang terpenting kerja harus maksimal, maka hasil yang akan di dapatkan akan memuaskan, apa lagi BM PAN ini tergolong anak-anak muda, belajar aja mulai sekarang terkait tentang politik, dan BM PAN harus bisa menjadi pemimpin Partai PAN kedepannya

Selaku anak muda kita harus melakukan terobosan baru dan harus bisa meyakinkan orang lain untuk bisa sama-sama bergerak, untuk membesarkan Partai PAN khususnya di kabupaten Langkat, “Tandas Surkani.

Kegiatan tersebut dihadiri Laskar Melayoe Indonesia Langkat, Pengurus BM PAN Kecamatan Tanjung Pura dan beserta wartawan dari Media online.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *