oleh

Satpol PP Kabupaten Meranti Ucapkan Selamat HPN ke 77 Kepada Awak Media

Meranti | IP.net — Kasatpol PP Kabupaten Kepulauan Meranti, Piskot Ginting, S.ag melalui Kabid Ops Ardath, S.IP mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 77, kepada awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dengan memperingati Hari Pers Nasional yang ke 77, Semoga keadilan selalu berpihak kepada yang benar dan para jurnalis bisa memberitakan apa yang benar-benar terjadi ditengah tengah masyarakat.

“Pers memiliki peranan penting sebagai salah satu pilar dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas,” disampaikan Ardath di ruang kerjanya. Jumat, 10/02/2023.

“Selamat HPN yang ke 77, semoga awak media terus dapat menjalankan fungsinya, yaitu melakukan kontrol sosial roda pemerintahan, tentunya dengan berita berimbang dan selalu melakukan kroscek, sehingga pemberitaannya tidak merugikan satu pihak,” imbuhnya.

Ia juga berharap, semoga insan pers ikut bersama sama berkontribusi membangun Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini, sesuai fungsi masing – masing.

“Semoga media semakin profesional, berkualitas, dan mencerdaskan masyarakat”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *