oleh

Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Harkamtibmas, Kapolsek Terjunkan Personilnya Patroli

Aceh Tamiang | IP.net — Kapolsek Karang Baru, IPTU Surya D Sofyan, SH, mengajak masyarakat Karang Baru khususnya pengunjung acara hiburan pasar malam di Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang untuk bersinergi bersama Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar selalu kondusif.

Kapolsek Karang Baru berpesan Harkamtibmas kepada masyarakat melalui personilnya dalam melaksanakan patroli di tempat-tempat keramaian dan di seputaran perkantoran Bupati setempat, Minggu (12/2/2023) Pukul 21.00 Wib.

“Sejauh ini terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karang Baru masih aman dan kondusif”, ujar Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui IPTU Surya D Sofyan, SH.

Ia memastikan dengan ditingkatkan patroli dapat menjaga dan terpelihara situasi yang aman serta kondusif dari aktivitas kriminalitas atau tindak pidana kejahatan lainnya.

“Selama dilakukan patroli penyisiran kita juga meminta kepada masyarakat jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib, atau bisa langsung menghubungi ke nomor kontak 110 untuk segera ditindak lanjuti”, kata IPTU Surya D Sofyan, SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *